Sabtu, 31 Oktober 2015

Vaseline Hbl Cocoa Glow




Saat berada di ruangan ber-AC terus menerus, berakibat buruk bagi kesehatan kulit. Udara yang dilepaskan oleh mesin pendingin nyatanya membuat kelembapan kulit ikut menguap. Sehingga, memicu kekeringan kulit. Kondisi tersebut diperparah saat kulit kerap terpapar sinar matahari, dan polusi udara.
Pelembap kulit biasa tidak sepenuhnya dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan. Umumnya, pelembap kulit hanya melembapkan permukaan atas saja, namun tidak meresap hingga ke bagian terdalam kulit. Itu mengapa saat kulit tak sengaja tergores kuku, sebuah garis putih tampak jelas menandakan kulit yang kering.
Susunan batu bata yang rapi dengan semen sebagai perekatnya diibaratkan seperti struktur kulit sehat. Saat salah satunya mengalami kerusakan karena kekeringan, maka struktur kulit akan berantakan. Seperti layaknya makanan untuk hidup, kulit juga membutuhkan perawatan supaya sehat. Vaseline Hbl Cocoa Glow adalah salah satu pilihan tepat untuk perawatan kulit Anda.
Kulit yang kering akibat berbagai hal cenderung kesulitan untuk memperbaiki kembali jaringan kulit yang rusak. Inilah sebabnya kulit kering rentan sekali menjadi kasar dan pecah-pecah. Vaseline Total Moisture Cocoa Glow mengandung nutrisi yang melembabkan kulit secara menyeluruh selama 24 jam, mengembalikan kelembutan kulit dan membuat kulit tampak lebih bercahaya. Kandungan utama: - Pure Cocoa Butter untuk menghaluskan dan membuat kulit bercahaya - Strays 3, formula baru dari Vaseline yang dapat melembabkan kulit secara menyeluruh.
Cocoa butter ini melembabkan kulit dan mengandung asam lemak yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit Anda. Selain untuk kelembaban kulit, cocoa butter juga dapat membantu mengatasi masalah kulit. Cocoa butter memberikan aroma manis sehingga juga cocok untuk aroma terapi. Cocoa butter cocok untuk Anda wanita hamil yang ingin mencegah stretch mark, mengurangi jerawat, menghilangkan bekas luka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar