Jumat, 30 Oktober 2015

Citra Memenuhi Kebutuhan Wanita Indonesia




Citra sudah berevolusi dan melahirkan berbagai inovasi untuk menjaga komitmennya dalam memahami serta memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit cantik terawat yang sehat selama 30 tahun. 

Di awal kehadirannya, Citra cukup identik dengan kandungan Mangir , yang merupakan warisan dari rahasia kecantikan puteri keraton Jawa. Dengan berbagai varian produknya seperti sabun batang, cleansing foam, serta body lotion, Citra menjaga kelembaban kulit agar tetap halus,lembut, dan kuning langsat. 

Kesan tradisional yang dahulu sangat melekat, mulai perlahan tergantikan sesuai perkembangan zaman. Citra mulai meremajakan diri dan menyasar pangsa pasar yang lebih muda dengan menghadirkan varian baru yang mengandung bengkoang, Citra mencerahkan kulit wanita Indonesia.
Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia modern yang beragam, Citra menghadirkan formula baru yang terinspirasi dari rahasia kecantikan Asia. Kandungan seperti Beras Jepang, Royal Jelly Korea, Bubuk Mutiara Cina, Goji Berry, Teh Hijau Jepang, Rumput Laut Jepang dan Bunga Anggrek Korea yang secara turun temurun dipercaya dapet merawat kecantikan wanita, kini hadir dalam rangkaian perawatan Citra. 

Citra Lasting Glow ,mangir telah menjadi rahasia kecantikan para putri keraton Jawa sebagai lulur untuk menjadikan kulit mereka bercahaya kuning langsat alami. Citra Golden Glow mengandung bahan Mangir Jawa yang kaya akan vitamin dan mineral untuk membuat kulit terlihat kuning langsat bercahaya. Keunggulan Citra Lasting Glow adalah kulit lebih bercahaya, menghaluskan kulit, dan harum yang segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar