Senin, 12 Oktober 2015

Coklat Kaya Akan Nutrisi




Coklat selalu dikaitkan dengan kata “gemuk” padahal tambahan gula dalam coklat itulah yang membuatnya tidak baik untuk kesehatan. Coklat kaya akan manfaat untuk mengatasi penuaan pada kulit, mengatasi radikal bebas dengan kandungan antioksidan-nya, tapi khususnya coklat kaya akan nutrisi yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Biji kakao dapat menjaga kulit agar tetap halus, lembab, elastis, cerah dan awet muda sepanjang waktu. 

Sebuah penelitian menjelaskan jika dark chocolate dapat meningkatkan jumlah cairan dalam kulit dan menebalkannya, sehingga kulit jadi awet muda. Kandungan antioksidan coklat dapat menyehatkan jantung, peredaran darah, otak dan sistem syaraf bahkan bisa memperlambat penuaan.
Coklat membantu mengurangi hormon penyebab stress. Falavonols yang terkandung dalam coklat merupakan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari sinar UV yang bisa menyebabkan kerusakan, mengatasi radikal bebas dan meningkatkan peredaran darah. 

Manfaat Masker Coklat Untuk Wajah :
Menyehatkan Kulit Wajah : jika digunakan secara rutin dan sesuai aturan coklat mampu menjaga kesehatan kulit wajah.
Mengandung Antioksidan : yang paling banyak antioksidannya adalah coklat hitam yang) mampu menjaga kulit wajah dari serangan racun dan kuman yang kerap kali hinggap pada kulit wajah.
Menutrisi Kulit Wajah : kandungan alami pada coklat selain menyehatkan kulit wajah juga mampu menutrisinya.
Mencerahkan Kulit Wajah : masker coklat dapat dipadukan dengan tambahan susu putih sedikit yang mampu mencerahkan kulit wajah secara alami. (dr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar