Sabtu, 31 Oktober 2015

Oppo Mirror 3 untuk Anda yang Hobi Fotografi




OPPO R3001 White adalah Oppo Mirror 3 memang ditujukan untuk Anda yang hobi fotografi. Smartphone ini memiliki dual kamera 8 dan 5 Megapiksel yang dilengkapi dengan Rapid Shoot. Fitur Rapid Shoot yang jadi andalan beberapa produk Oppo dapat mempersingkat waktu Delay untuk mengaktifkan kamera. Dengan begini Anda bisa lebih sigap mengabadikan momen langka yang lewat di depan mata. Sementara itu teknologi Pure Image 2.0+ juga ikut hadir demi menyajikan hasil jepretan foto berkualitas dengan sekali klik. Terlalu sering mengambil foto memang bisa menguras baterai Smartphone. Oleh karena itu, Oppo menyertakan teknologi Fast Charge yang mampu mengisi baterai Smartphone hingga penuh dalam waktu 90 menit saja. Oppo Mirror 3 merupakan rekomendasi terbaik untuk Anda yang sedang mencari Smartphone dengan fitur kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang tangguh.

Rasanya bosan jika menunggu batrai sampai terisi penuh, Hp Oppo menghadirkan solusi cepat untuk mengisi baterai hingga penuh dalam waktu singkat. Dengan Charger 2A-5V dan pengalaman Oppo dalam memproduksi perangkat elektronik, baterai Mirror 3 dapat Anda isi ulang hingga penuh dalam waktu 90 menit saja. Kecepatan Charging ini 60% lebih cepat dibanding teknologi sejenis saat ini. Mirror 3 memiliki kapasitas baterai sebesar 2000 mAh. Proses komputasi dari Processor berotak empat membuat kinerja dan konsumsi daya baterai jadi lebih efisien. 

Opoo dilengkapi dengan kamera 8 Megapiksel Mirror 3 dilengkapi sensor BackSide Illumination besutan Sony IMX179. Kamera belakang Oppo Mirror 3 memiliki ukuran sensor 1/3.2”, cakupan Pixel mencapai 1.4μm (sama dengan kamera Aperture f/2.0), konstruksi lensa 5P, dan filter Blue Light. Tak peduli siang atau malam, Smartphone ini dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, resolusi tinggi, dan lebih sensitif pada cahaya. Teknologi Rapid Shooting membuat waktu Delay ke fitur kamera jadi lebih singkat. Selain itu ada teknologi Pure Image 2.0+ sehingga Anda tidak perlu repot mengatur setelan kamera untuk hasilkan foto yang bagus. Dengan sekali klik, Pure Image 2.0+ dapat menyediakan pengaturan yang sesuai untuk beragam jenis objek dan pencahayaan. 

Oppo memiliki Smart Remote Technology 2.0+. Oppo Mirror 3 dapat diubah sebagai remote control untuk berbagai jenis perangkat yang mendukung. Smart Remote Technology 2.0+ mendukung transfer data melalui sinyal inframerah sama seperti Remote peralatan rumah tangga lainnya seperti: remote TV dan AC. Fitur SRT2.0+ terbaru Oppo kini dapat digunakan bersama berbagai peralatan elektronik rumahan yang dijual di pasaran. Dengan fitur ini Anda tidak perlu repot mencari remote TV atau AC, cukup gunakan Smartphone TV dan berbagai peralatan elektronik bisa dinyalakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar