Senin, 05 Oktober 2015

Ice Cream Kekinian




Udara panas cocoknya makan ice cream yang dingin dan bikin tenggorakan kita segar. Tidak usah repot-repot juga membelinya karena hampir di semua toko menjual ice cream dengan berbagai macam varian. Namun, kebayang tidak jika sekarang banyak ice cream yang unik-unik dan malah sayang untuk dimakan saking lucunya.
Yuk kita intip ice cream unik tersebut ! 

Zahra Turkish Ice Cream
Ice cream berasal dari Turki. Sekilas sih sama saja seperti yang dijual diluar, tapi yang membedakan cara penyajiannya. Disajikan dengan sebuah atraksi lucu yang dimana ketika kamu ingin mengambil ice cream yang telah disajikan, penjual/pelayannya akan mengambilnya kembali. Seberapapun usaha yang kamu berikan untuk mengambil ice cream tersebut, tetap saja pelayannya akan mengambilnya kembali menggunakan stick ice cream yang panjang hingga kamu lelah.  Di akhir atraksinya pelayan akan tetap memberikan ice creamnya. Jangan khawatir ! 

North Pole CafĂ©  
Berlokasi di daerah Jakarta Utara, sesuai namanya North. Memiliki penyajian yang uniik. Ice cream yang lezat akan disajikan menggunakan wadah ice cream yang dibawahnya dialaskan panic. Hmmm panci?! Sepertinya tidak masuk akal sih. Nah, yang lebih bikin istimewa lagi ternyata di dalam panci tersebut ada nitrogennya yang dapat mempertahankan suhu ice cream. Jadi tidak akan meleleh ice cream kamu  ! 

Rolly's Ice Cream
Ice cream kekinian di Thailand ini hadir di Indonesia. Dari kata Rolly’s ternta bentuk ice creamnya sendiri adalah roll. Cara membuatnya pertama-tama mereka mencampurkan bahan ice cream (yang masih cair) kemudian dicampurkan dengan topping yang kamu inginkan, seperti Oreo misalnya. Lalu, bahan-bahan tersebut diaduk rata diatas alas yang bersuhu sangat dingin sehingga pada akhirnya terbentuk ice cream yang di roll. 

Yi Kon
Ice cream ini awalnya selalu muncul di event-event bazaar, sekarang sudah punya gerai sendiri lho! Salah satunya di Mall Kelapa Gading. Jika Korea bisa memproduksi artis-artis K-Pop,  ternyata ice cream asal hits asal Korea ini juga booming di Indonesia. Ice cream ini unik karena bentuknya serupa dengan sebuah pipa yang melilit. Pilihan rasanya juga bervariasi. Silahkan dicoba and have nice day !

Patbingsoo
Patbingsoo yang merupakan jenis es krim sekaligus jajanan favorit di Korea. Patbingsoo terbuat dari campuran kacang merah, es serut dan kemudian diberikan topping buah-buahan, susu dan sirop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar