Senin, 05 Oktober 2015

Nano Spray Rahasia Kecantikan Perempuan

 
Kadar kecantikan seorang perempuan memang relatif. Namun pada kenyataannya, sebuah ukuran kecantikan dapat diamati lewat tren yang berkembang di masyarakat. 

Wanita Indonesia, tinggal di wilayah yang termasuk ke dalam iklim tropis. Wilayah tropis mempunyai suhu udara yang lebih panas jika dibandingkan dengan wilayah-wilayah yang lain. Tentu saja perawatan kulit wajah yang sepatutnya anda lakukan tidak bisa disamakan dengan perawatan kulit wajah untuk mereka yang tinggal di wilayah lain, termasuk juga wilayah yang cenderung mempunyai 4 musim yang berbeda di setiap tahunnya. Dengan mengetahui tentang perawatan kulit wajah untuk wanita Indonesia dan juga wanita-wanita yang tinggal di negara yang mempunyai iklim tropis, tentu saja anda bisa menyesuaikan diri dengan iklim tersebut. 

Kulit yang sehat membuat Anda semakin percaya diri karena penampilan, adalah identitas untuk semua orang. Nano spray sebagai perawatan wajah berbasis oksigen. Nano Spray MCI adalah Produk kecantikan yang tepat dan aman untuk memperoleh kesehatan kulit wajah yang putih berseri dan bebas dari jerawat dan flek-flek hitam. Jerawat sangat mengganggu penampilan wanita. Penyebabnya karena hormon, polusi udara, dan udara panas. Penggunaan krim wajah yang salah akan menyebabkan flek – flek hitam , iritasi kulit dan juga ketergantungan kepada dokter kulit. 

Nano Spray MCI adalah produk kecantikan untuk perawatan kulit tepatnya di bagian wajah yang dapat mengurangi munculnya garis-garis kerutan yang biasanya ada pada kulit wajah, dan dapat mempercepat penggantian sel kulit wajah dan membantu mencegah kerusakan sel, juga melembabkan kulit wajah yang sensitif. 

Berikut sedikit review  Nano Spray 2 dan beberapa fitur keunggulanya :
Nano Spray 2 menggunakan Battery Lithium 600mAh seperti batre hp dan bisa di charge, jadi kalau batre habis bisa langsung cari colokan dan charge batrenya, Daya tampung tabung untuk menampung air lebih banyak yaitu 8ml dan bisa sekitar untuk 10 kali semprot, Lebih tipis dan lebih ringan, Uap air yang di hasilkan lebih halus, dan Disekitar lubang nano ada kaca sehingga kita bisa melihat bagian wajah kita yang terkena semprot.

Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6402-nano-spray-rahasia-kecantikan-perempuan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar