Sabtu, 10 Oktober 2015

Dark Chocolate Membantu Diet




Coklat digunakan untuk diet? Padahal coklat sendiri bisa dibilang punya lemak yang jahat tapi enak dan bikin nagih. Kandungan lemak, gula, dan senyawa-senyawa lain yang dapat menambah berat badan bukan melangsingkan. Ternyata ada juga beberapa jenis coklat dan cara makan tertentu agar coklat tidak menambah berat badanmu dan justru dapat menjadi cara dietmu. 

Peter Ajello, pria asal Florida ini sukses mewujudkan impiannya untuk menurunkan hampir 95 kilogram bobotnya berkat menjalami diet dark chocholate. Sebelumnya pria ini masuk kategori obesitas morbid, dan berhasil melangsingkan badannya hanya dalam 16 bulan. Keinginin yang kuat membuat pria ini lolos dari ancaman kematian akibat diabetes dan panyakit gout yang menyerang kakinya. 

Peter memiliki berat 203 kilogram dan dalam sehari mengkonsumsi 1.000 kalori per jam. Dengan bobot sebesar itu Peter sempat terkena serangan stroke dan dirawat di rumah sakit, Peter mulai sadar kalau dirinya harus melakukan perubahan besar. Namun, tak mudah bagi Peter untuk menghilangkan kebiasaannya menyantap makanan manis berkalori tinggi. 

Akhirnya Ia memilih cokelat hitam sebagai teman barunya. Peter tidak memakan junk food dan  meninggalkan kebiasaan meminum alkohol. Setiap kali godaan dan nafsu datang menghampiri, Peter menetralisasi dengan sepotong cokelat hitam yang terbukti mampu memuaskan hasratnya menyantap makanan manis. Ia pun tak lupa mengombinasikan dietnya dengan program latihan kebugaran yang ketat dan teratur.  

Peter mampu memangkas bobotnya hingga 22 kg berkat diet cokelat. Satu-satunya yang menjadi penolong Peter dari kecanduan makanan manis adalah sekotak persegi cokelat hitam dengan merek TRU Chocolate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar