Rabu, 21 Oktober 2015

Susu Kuda Sumbawa




 
Susu kuda liar atau sering disebut sebagai susu kuda Sumbawa ini adalah pengganti dari susu sapi dengan kandungan nutrisi yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh anda. Susu kuda liar juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit yang sering menyerang tubuh anda.
Susu kuda liar sumbawa dianggap jauh lebih bisa menghalau penyakit jika dibandingkan dengan kuda yang diternakkan karena kualitas susu kuda liar  lebih baik daripada susu kuda yang hidupnya selalu di kandang. 

Susu kuda liar sumbawa memiliki rantai protein yang lebih sederhana sehingga jauh lebih mudah untuk dicerna. Manfaat susu kuda liar ini sebagai sumber nutrisi, dan menambah daya tahan tubuh bayi terutama yang dilahirkan secara prematur. Hal ini dikarenakan susu kuda liar sumbawa memiliki anti bakteri alamiah yang terkandung di dalam setiap tetesnya berkhasiat menghalau penyakit.
Jenis-jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan susu kuda liar seperti kanker payu dara, hipertensi, penyakit jantung, gairah seksual, kanker leher rahim dan masih banyak lagi yang lainnya.
Susu kuda liar juga menghasilkan cairan lezat lengkap dengan komponen lemak, kalsium beragam vitamin seperti A, B, C dan juga E, kalium, kalsium, magnesium, protein, zat besi dan masih banyak lagi lainnya. 

Susu kuda liar dapat menyembuhkan radang usus. Susu kuda  liar mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik di dalam usus manusia sehingga perlawanan terhadap bakteri buruk bisa dua kali lebih baik sehingga zat yang kurang baik di dalam usus bisa direduksi. Manfaat lainnya ialah dapat menyembuhkan eksim dengan cara mencampurkan susu kuda liar dengan lidah buaya dan taruh pada bagian kulit yang eksim. (dr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar