Jumat, 30 Oktober 2015




Mahkota adalah simbol dalam bentuk tutup kepala yang digunakan oleh raja, ratu atau dewa. Bagi wanita rambut seperti mahkota yang sangat berharga apalagi sejak dulu seorang wanita selalu dicirikan dengan rambut panjang terurai. 

Jika wanita tanpa rambut dianggap aneh, rambut berfungsi menghangatkan kepala selain untuk keindahan. Rambut bisa tumbuh panjang karena adanya akar rambut, dibawah kulit terdapat folikel atau saluran yang menyerupai kantong rambut, folikel tersebut bertugas melindungi tunas rambut, darahlah yang memberikan makanan pada folikel sehingga rambut menjadi tumbuh panjang. 

Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa adalah seorang penyanyi multitalenta berkebangsaan Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Wanita cantik, bertalenta dan punya rambut panjang yang hitam juga indah membuat Raisa dipilih menjadi salah satu brand ambassador Sunsilk. 

Raisa yang mewakili varian Sunsilk soft and smooth pun mengaku, sejak jadi duta produk dirinya lebih peduli terhadap perawatan rambut. Raisa sendiri merupakan pengguna produk Sunsilk. Dua varian favoritnya adalah Sunsilk Soft & Smooth dan Sunsilk Hairfall. 

Pelantun lagu 'Serba Salah' yang memelihara rambut panjangnya sejak kecil ini juga mengungkapkan pengalamannya selama menjadi brand ambassador. Salah satu yang paling berkesan, bisa bertemu dan lebih dekat dengan banyak penggemarnya. 

Dalam perawatannya Raisa memilih Sunsilk Soft & Smooth untuk merawat rambutnya yang cenderung kering karena sering ditata untuk keperluan manggung. Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6518-pelantun-serba-salah-jadi-brand-ambassador-sunsilk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar