Senin, 05 Oktober 2015

Syahrini dan Tas Hermes Cetar Maksimal




Memiliki hobi dan passion mahal, sepertinya pas untuk Syahrini dan bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat kehebohan, dari mulai bulu mata cetar membahana, busana yang heboh, cara berbicara Syahrini yang kerap kali menjadi sorotan publik, begitu pula dengan koleksi tas mahal Syahrini.

 

Syahrini sangat gemar memakai tas Hermes dan mempublikasikan tas tersebut lewat jejaring sosial instagram. Hermes sendiri adalah brand tas yang sangat digandrungi kaum wanita sosialita di seluruh dunia. Harganya yang fantastis bahkan menjadi bagian dari gengsi yang sering dikejar oleh kalangan jet set. Bagaimana tidak, jika satu buah tas Hermes asli saja dibandrol hingga miliaran rupiah.

 

Salah satu pecinta tas Hermes ini adalah Syahrini, artis maju mundur cantik ini selalu identik dengan hal-hal mewah. Saking mewahnya hidup Syahrini, Ia juga memiliki jet pribadi  lho!

 

Kalo kamu follow instagram Syahrini pasti kamu akan sering melihat beliau mengunggah tas Hermes nya di instagram. Jujur saja, koleksi yang diunggah Syahrini membuat banyak wanita iri dan gigit jari.

 

Karena Syahrini amat cinta dengan tas Hermes, beliau sampai diundang ke Secret Garden Hermes di Perancis. Syahrini bisa diundang karena dia memiliki tas baru keluaran Hermes yang harganya paling mahal di dunia. Bayangkan saja tas Hermes yang beliau beli mencapai 120.000 US Dollar dengan bahan kulit buaya asli. Jika dirupiahkan angkanya mencapai Rp 1,5 Miliar. Harga yang sangat fantastis untuk ukuran sebuah tas.

 

Dari foto-foto tas Hermes Syahrini, ternyata tas mahal ini bukan hanya satu tas melainkan empat tas ! bisa Anda bayangkan berapa total dana yang dikeluarkan Syahrini untuk tas semahal dan se cetar tersebut. Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6395-syahrini-dan-tas-hermes-cetar-maksimal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar