Sabtu, 17 Oktober 2015

Treatment Spa Sudah Menjadi Kebutuhan



 
Treatment SPA sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup para wanita di kota-kota besar di seluruh dunia khusunya Indonesia.  Treatment SPA menjadi tempat kecantikan, kesehatan dan kebugaran. Anda dapat bersantai tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan kuat dan menghasilkan suasana hati yang gembira. Kurang lebih satu setengah sampai dua jam untuk melakukan proses SPA.
Manfaat SPA adalah memutihkan, mengencangkan, smoothing, dan menyehatkan kulit, mengendurkan ketegangan otot, detoksifikasi tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh , kemarahan dan depresi dll. Anda juga bisa melalukan perawatan SPA di rumah Selain biaya rendah, anda dapat menentukan waktu anda sendiri, tanpa mengganggu kegiatan anda di rumah. 

Rangkaian perawatan ini terdiri dari terapi pijat tubuh, masker, body scrub dan disuguhkan dengan  terapi musik, aromaterapi, serta dihidangkan makanan ringan seperti kue dan minum teh jahe hangat atau panas. 

Perawatan SPA yang banyak dilakukan perempuan:
Scrubbing : Perawatan mampu menghilangkan racun dan sirkulasi darah. Lotion Scrub dapat ditemukan di toko-toko yang menjual alat-alat kecantikan. Scrubbing berfungsi untuk menghilangkan kulit mati dengan menggunakan lotion khusus atau ramuan scrub tradisional yang mengandung biji-bijian olahan. Scrubbing baik digunakan untuk tubuh saat mandi sehingga kototan yang menyumbat pori-pori kulit anda akan hilang dan membuat kulit anda menjadi halus dan sehat karena memperoleh oksigen yang cukup. 

Masker, untuk perawatan ini, kulit harus lebih sehat dan indah. Jenis masker di pasar sangat beragam, ada yang berwarna, cairan bening, lembaran atau bubuk.  Mask berfungsi untuk melembabkan wajah, menghilangkan kadar minyak yang berlebihan, dan mengatasi jerawat.
Aromaterapi, ketika Anda sedang bersantai atau berendam aromaterapi dipercaya dapat menstimulasi otak agar lebih rileks. Wangi aromaterapi yang berasal dari bunga atau tanaman membuat anda semakin menikmati kenyamanan yang diberikan. 

Meditasi baik dilakukan di tempat terbuka, dengan terapi aroma, diiringi musik lembut atau suara air mengalir membuat pikin menjadi tenang. Fungisnya untuk menganalisis, menarik kesimpulan, dan mengambil langkah-langkah lebih lanjut untuk menyikapi, menentukan tindakan atau penyelesaian masalah pribadi, hidup, dan perilaku. (dr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar