Selasa, 20 Oktober 2015

Tidur Nyenyak Dengan Lampu Tidur




Sebagian orang merasa bahwa tidur dengan posisi lampu padam akan lebih membuat tidur nyenyak, namun bagi sebagian orang adapula yang tak dapat beristirahat jika posisi lampu padam melainkan lampu harus terus menyala. 

Hal inilah yang kemudian membuat munculnya aneka ragam lampu tidur . Agar ruangan tak terlalu gelap dan terang maka diciptakanlah lampu tidur dengan cahaya agak remang remang sebagai solusinya. Aneka ragam lampu tidur tersedia di pasar. Modelnya klasik sampai minimalis. Memilih lampu, sesuaikan antara model dan kegunaannya. 

Lampu tidur yang memiliki cahaya yang remang remang dipercaya dapat membuat tidur lebih berkualitas dan membuat suasana lebih rileks. Bahkan ada penelitian bahwa tidur malam di dalam kamar yang benar-benar gelap akan sangat bermanfaat untuk tubuh. 

Manfaat lampu tidur bisa membantu anda yang tidak bisa tidur dalam keadaan gelap tanpa cahaya, seperti Tidur lebih nyenyak, Merilekskan pikiran, Mengurangi kelelahan, Mengurangi kenaikan minus mata, Meningkatkan imunitas. Itulah sebagian manfaat tidur dengan menggunakan lampu tidur. semoga bermanfaat. (Stf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar