Senin, 05 Oktober 2015

Kacamata Hitam Disesuaikan Dengan Bentuk Wajah




Kacamata digunakan untuk seseorang yang memiliki kelainan pada mata. Selain kacamata biasa, ada juga kacamata hitam yang digunakan untuk bergaya. Kacamata hitam menjadi salah satu asesoris yang wajib dimiliki setiap pria. Selain asesoris pria tidak terlalu banyak dibanding wanita, penggunaan kacamata hitam bermanfaat untuk melindungi mata dari sinar UV yang dapat membahayakan mata kita.
 
Wajah Persegi Panjang
Sebaiknya Anda menghindari bentuk frame yang semakin membuat wajah Anda menjadi lebar. Jenis aviator bisa menjadi pilihan Anda, kacamata hitam ini memberikan siluet yang membantu Anda menekankan karakter pipi dan tulang rahang. Pastikan Anda memilih ukuran frame yang sesuai dengan wajah Anda agar tidak terlihat seperti meminjam kacamata hitam milik orang
 
Wajah Bulat
Untuk wajah bulat, sebaiknya menambahkan detail sebanyak mungkin pada kacamata Anda. Frame dengan model menyiku dapat membantu Anda memperlebar pelipis dan membuat wajah Anda terlihat lebih panjang. Frame dengan model menyiku dapat membantu Anda memperlebar pelipis dan membuat wajah Anda terlihat lebih panjang.
 
Wajah Persegi
Ciri-ciri wajah persegi memiliki rahang yang kuat dan tulang pipi yang lebar. Semakin besar frame maka akan semakin baik. Sebaliknya bentuk wajah yang tajam sebaiknya memilih kacamata hitam dengan ukuran yang lebih kecil atau medium. Usahakan juga untuk memakai ujung frame yang lebih tumpul sehingga menutupi wajah Anda.
 
Wajah Lancip
Pilihlah frame jenis retro dan persegi. Warna-warna yang pas akan membantu Anda dalam memperlembut karakter wajah bagian bawah Anda. Frame persegi panjang juga dapat menyeimbangkan bentuk dagu yang lancip.
 
Wajah Oval
Dari sekian banyak wajah, wajah ini memiliki karakter yang terbaik. Tidak perlu repot memilih jenis frame, karena bisa memakai frame apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar