Senin, 05 Oktober 2015

Martabak Sedang Booming




Bicara soal martabak , salah satu makanan paling favorit yang paling enak disantap pada malam hari ini, ternyata cita rasa yang berikan bukan hanya coklat, keju, dan kacang ,melainkan sudah banyak macamnya. Berikut ulasan seputar martabak yang sayang jika Anda lewatkan untuk dicicipi. 

1.      Martabak NGILER, Tangerang.
Wah, dilihat dari nama tempatnya lucu dan unik yah. Lihat foto martabak saja sudah ngiler, bagaimana dengan martabak satu ini. Martabak yang wajib kamu coba adalah martabak Martabak Unyil Ferrero Rocher. Martabaknya mungil dan semuanya rata dengan coklat, susu kental manis, dan Ferrero Rocher. Lezat ! 

2.      Martabak Kari, Jl. Biak Roxy
Buat kamu pecinta masakan kari, sudah biasa pasti yah menikmati kari ayam, sapi, ataupun kambing. Nah, coba deh martabak kari. Martabaknya mirip-mirip dengan martabak yang dijual di Malaysia dan Singapore. Bumbu karinya terasa banget dan wajib untuk dicoba. 

3.      Holland Martabak Terang Bulan, Kelapa Gading
Martabak yang paling terkenal disini adalah martabak Red Oreo Cream Cheese. Dari namanya saja sudah kelihatan istimewa dan baru di telinga kita. Rasanya tidak terlalu manis, jadi tidak terlalu mual untuk dimakan. 

4.      Martabak Favourite, Rawamangun
Nama dan rasa benar-benar favorit. Rasanya memang berbeda dari martabak biasanya. Disini menjual martabak dengan rasa yang standar pada umumnya dan martabak telor. Martabak disini lebih basah dan lebih terasa menteganya, tapi tidak enek saat masuk ke dalam mulut dan perut. Malah Anda akan nagih makan martabak favorit

5.      Martabak Andir, Bandung
Nah untuk kamu yang Anda di Bandung pasti tidak asing lagi dengan kenikmatan Martabak Andir. Banyak anak dari seluruh Indonesia kesini demi nyobain martabak yang bener-bener unik ini! Yang kalian harus coba disini adalah MARTABAK TARO KEJU dan MARTABAK PANDAN JAGUNG KEJU! PECAH. Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6396-martabak-sedang-booming-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar