Senin, 23 November 2015

Suplemen Penurun Berat Badan




Diet mayo adalah metode diet yang pertama kali diperkenalkan oleh MayoClinic.org, Program diet ini telah teruji dalam berbagai penelitian dan juga studi. Aturan penting yang harus dilakukan dalam diet ini adalah dilarang mengonsumsi es atau air es. Selain itu usahakan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari. 

Menu diet mayo yang benar dilakukan selama 13-14 hari tanpa terlewati. Jika dalam 2 minggu gagal, maka harus diulang dari awal. Program diet ini terbukti ampuh dan sudah banyak teruji mampu menurunkan berat badan berlebih dari 7 hingga 8 kilogram dalam waktu yang cepat. Tidak dianjurkan mengkonsumsi garam selama melakukan diet mayo. 

Wajib mengkonsumsi 8 gelas air setiap hari harus masuk ke dalam tubuh karena banyaknya air berfungsi sebagai sarana mengeluarkan garam-garam yang ada di dalam tubuh. Saat melakukan diet selama 13 hari tersebut, garam yang ada di dalam tubuh akan dikeluarkan melalui urin dan juga feses.
Untuk membantu proses diet mayo, dapat dibantu Slim Bio Capsules yang  merupakan terobosan terbaru dan tercepat di tahun 2013 ini untuk permasalahan berat badan anda. 

Slim Bio merupakan suplemen untuk penurun berat badan anda yang berlebihan hingga mencapai berat badan ideal,hasil dari para customer kami yang sudah mengkonsumsi slim bio capsules ini berat badannya berkurang dari 5kg hingga 15kg dalam kurun waktu sebulan. 

Slim bio juga sudah mendapatkan sertifikasi internasional GMP/Good Manufacturing Practice,artinya bahwa GMP ini adalah standarisasi bagi suatu industri dalam mengeluarkan produknya agar produk tersebut baik,berkualitas tinggi,dan aman dikonsumsi oleh masyarakat. GMP sendiri bekerjasama dengan FDA yaitu BPOM nya amerika serikat.Jadi sudah dipastikan bahwa slim bio capsules sangat aman dikonsumsi karena sudah ada standard internasionalnya. 

Slim Bio Capsules berfungsi untuk meningkatkan kinerja sel-sel tubuh kita & menormalkan sirkulasi tubuh kita. Slim Bio juga bertindak sebagai detoksfikasi ,yaitu pengikatan terhadap toksin-toksin dan semua yang berlebihan didalam tubuh kita lalu dikeluarkan bersama urine dan feses. Sumber: http://www.eciputra.com/berita-6595-suplemen-penurun-berat-badan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar