Senin, 23 November 2015

Sabun Beras Thailand




Sabun berasal dari bahasa India adalah surfaktan yang digunakan dengan air untuk mencuci dan membersihkan. Sabun biasanya berbentuk padatan tercetak yang disebut batang karena sejarah dan bentuk umumnya. Penggunaan sabun cair juga telah meluas, terutama pada sarana-sarana publik. Jika diterapkan pada suatu permukaan, air bersabun secara efektif mengikat partikel dalam suspensi mudah dibawa oleh air bersih. Di negara berkembang, deterjen sintetik telah menggantikan sabun sebagai alat bantu mencuci atau membersihkan. 

Sabun Beras Thailand  adalah sabun kecantikan yang telah di riset oleh para ahli kecantikan dan kesehatan kulit sehingga sangat baik dan aman untuk digunakan. Sabun Air Beras Thailand ini merupakan produk impor dari Thailand dan telah menjadi Best Seller di negara Thailand yang terkenal dengan salah satu sumber beras terbaik di dunia. 

Setiap batang sabun beras Thailand mengandung tocols (tokoferol dan tocotrienol ), gamma-qryzanol dan ceramide. Gamma oryzanol merupakan campuran antara senyawa sterols dan ester asam ferulic yang bisa juga disebut dengan minyak dedak padi. Senyawa tersebut biasanya dimanfaatkan dan sering ditambahkan pada beberapa makanan untuk diet serta produk kosmetik alami. 

Sabun beras Thailand cocok digunakan untuk mencuci muka atau membersihkan make up pada kulit wajah. Sedangkan untuk tubuh dapat menjadikan kulit tubuh anda segar kembali dan menghilangkan bekas hitam pada ketiak, siku maupun lutut. 

Manfaat utama dari sabun beras Thailand adalah membantu menghilangkan bintik/flek hitam pada kulit, mencerahkan dan melembutkan kulit, dan menjaga keseimbangan kelembaban kulit.
Fungsi untuk kulit wajah:
a.    Khasiat susu dan beras membuatkan kulit muka Anda lebih cerah dan lembut
b.    Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati
c.    Membantu menghilangkan jerawat & kulit berminyak
d.    Bisa digunakan sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah
Fungsi untuk kulit tubuh:
a.    Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku dan selangkangan paha, dll.
b.    Memberi kesegaran sepanjang hari
                  c.  Menghilangkan bau badan 

Sumber: http://www.eciputra.com/berita-6587-sabun-beras-thailand-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar