Senin, 23 November 2015

Lulur Alami Dengan Ekstrak Teh Hijau



 

Luluran sudah menjadi suatu ritual dan tradisi yang paling sering di lakukan oleh kaum hawa. Sudah menjadi barang yang wajar dan makanan sehari hari untuk melakukan luluran, apalagi setelah mandi sore. Bukan hanya para remaja putri yang menyukai kegiatan tersebut, namun juga para orang tua, bahkan seornag nenek metropolitan juga sering menggunakanya.  

Fungsi utama lulur adalah untuk membantu pengelupasan kulit mati. Dari hasil inilah mengapa puteri keraton 17 menginginkan luluran setiap hari. Dengan begitu dapat membantu tampil lebih cantik dengan kulit baru setiap hari. Namun di sarankan untuk tidak melakukan luluran setiap hari. Sebab kulit sudah memiliki sistem sendiri, untuk kapan menentukan ia akan mengelupas atau tumbuh baru.
Fungsinya selain untuk mengencangkan kulit, membersihkan kulit dari sel mati juga baik untuk merilekskan otot tubuh yang kaku. Apalagi jika wanita karier yang sangat sibuk, sehingga tak memiliki waktu untuk memanjakan kulit dalam waktu tertentu. 

Aroma terapi memberikan efek ketenangan dan kenyamanan dalam penggunanya. Perasaan nyaman itulah yang membuat para wanita merasa tenang dan ingin kembali di lulur. Luluran dapat membuat pikiran lebih santai dan tenang. 

Lulur tradisional greentea adalah lulur alami yang terbuat dari perpaduan aneka rempah-rempah dan tumbuh-tumbuhan ditambah ekstrak teh hijau yang berkhasiat untuk kesehatan kulit. Lulur ini bemanfaat untuk mengangkat kulit mati, kotoran dan debu, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput, mengandung zat antioxidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek, menghilangkan selulit, dan mencegah kanker kulit. Sumber: http://www.eciputra.com/berita-6589-lulur-alami-dengan-ekstrak-teh-hijau.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar