Senin, 23 November 2015

Mainan Anak Online




Bermain adalah proses belajar yang sangat penting bagi anak-anak. Sebelum masuk sekolah dasar, hari-hari anak lebih banyak dihabiskan untuk bermain. Pilihlah mainan anak yang cocok dengan tahap perkembangannya, supaya proses belajar tersebut menjadi maksimal. 

Bermain mengajarkan anak berempati. Dengan bermain dalam kelompok anak akan belajar memperhatikan perasaan orang lain. Aktivitas bermain juga membuat anak belajar mengatur emosinya, keterampilan yang sangat membantunya menghadapi masalah di masa depan. 

Bermain merupakan dunia anak. Kegembiraan dari aktivitas permainan telah diteliti oleh kelompok peneliti di sekolah lingkungan miskin yang anak-anaknya banyak yang putus sekolah. Diketahui anak-anak merasa lebih aman dan merdeka setelah bermain. Seperti halnya orang dewasa yang butuh waktu jeda untuk melepaskan tekanan, anak-anak juga. 

Anak akan mengalami perkembangan pada periode emas yaitu usia anak di bawah lima tahun. Golden age period adalah proses anak mengalami perkembangan otak mencapai 80% dan terjadi satu kali seumur hidup anak. 

Kreativitas pada permainan dapat membantu perkembangan kognitif dan memberikan kontribusi pada perkembangan intelegen anak. Dengan bermain maka dapat dijadikan kegiatan yang spontan dan dapat memberikan pembelajaran tanpa anak merasa terbebani. 

Kini hanya dengan melalui internet online, pusat mainan anak dapat diakses dengan mudahnya dan dapat langsung memilih mainan untuk bermain setiap harinya. 

Tidak saja online, pusat mainan anak ini juga memiliki mainan yang terbuat dari bahan-bahan yang bermutu tinggi sehigga sangat aman untuk anak-anak. Kualitasnya yang terjamin, membuat mainan anak pada pusatnya ini dilirik banyak kalangan. Selengkapnya: http://www.eciputra.com/berita-6596-mainan-anak-online.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar