Senin, 16 November 2015

Pagi Manis Bersama Sarapan Manis




Sarapan atau makan pagi adalah makanan yang disantap pada pagi hari. Waktu sarapan dimulai dari pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 pagi. Sarapan merupakan waktu makan yang paling penting dan sangat dianjurkan untuk dipenuhi, karena alasan kesehatan.
Dianjurkan menyantap makanan yang ringan bagi kerja pencernaan, sehingga dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang memiliki kadar serat tinggi dengan protein yang cukup dengan kadar lemak rendah. 

Sarapan membantu anda dalam memberikan energi tambahan yang dapat menunjang aktivitas sepanjang hari. Sesibuk apapun usahakan menikmati sarapan pagi, karena dengan sarapan tubuh akan memiliki ‘Bensin’ yang dapat meningkatkan kekuatan dalam beraktivitas.
Jika tidak sarapan, orang akan cenderung mengkonsumsi berbagai makanan secara “membabi buta” tanpa memikirkan nutrisinya. Lain halnya melakukan sarapan, akan lebih selektif memilih makanan bergizi untuk dimakan siang hari. Orang yang mengkonsumsi sarapan pagi dibandingkan dengan mereka yang tidak sarapan memiliki mood yang berbeda. Orang yang sarapan lebih baik moodnya dibandingkan dengan orang yang tidak sarapan. 

Dari sekarang mulailah sarapan dengan ovomaltine. Ovomaltine crunchy cream adalah produk selai coklat dengan campuran tekstur crunchy. Dipadukan dengan 11 vitamin dan mineral, produk ini sebelumnya best seller di eropa dan sekarang mulai trend di indonesia. Cocok dimakan dengan roti, biskuit, es campur, martabak, kue, dll. 

Ovomaltine cocok dikonsumsi segala usia, baik dari balita sampai orang tua, karena produk ini multifungsi untuk konsumsi, bisa dimakan langsung, bisa juga untuk topping minuman, martabak, roti, dan gorengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar