Minggu, 29 November 2015

Samsung Galaxy K Zoom Gantikan Kamera Pocket


http://teknoflip.com/wp-content/uploads/2015/09/Harga-Samsung-Galaxy-K-Zoom.jpg 
Galaxy K zoom adalah sebuah smartphone baru yang memadukan teknologi kamera digital canggih dengan industri terkemuka Galaxy Samsung. Fitur yang memberikan kemudahan dalam menangkap obyek, optik nyata, dan desain premium, juga menawarkan solusi mobile yang dibutuhkan pengguna dengan kemampuan untuk menciptakan konten visual berkualitas dengan cara menyenangkan dan mudah digunakan. 

Sebagai smartphone berkamera khusus, Galaxy K zoom menawarkan sistem kamera teknis canggih yang dirancang untuk menawarkan kendali dan fungsi kamera profesional, memastikan bahwa momen-momen penting tidak terlewatkan dan selalu diambil dengan kejernihan yang warna yang lengkap. Galaxy K zoom dilengkapi dengan teknologi lensa baru dengan kemampuan 10x optical zoom yang terpasang pada badan kamera yang ramping dan chic. Fitur penting lainnya adalah 20,7 megapixel BSI CMOS sensor untuk menghadirkan gambar yang ultra-jelas (ultra-clear) dan ultra- rinci (ultra-detailed). Produk ini unggul dalam kondisi cahaya rendah, dan menyediakan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan. Spesifikasi ini memastikan perangkat memberikan gambar dan video (Full HD) yang tajam, bahkan ketika men-zoom dan dalam cahaya rendah. Selain itu, perangkat Xenon Flash memberikan cahaya terang dari LED untuk meningkatkan kualitas gambar dengan pencahayaan alami. 

Tak hanya memiliki kamera canggih, ponsel ini juga di lengkapi dapur pacu bertenaga Hexa Core dan OS Android Kitkat. Walaupun tak murni Hexa Core, karena merupakan perpaduan 2 CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex A7 & dual-core 1.7 GHz Cortex A15, peforma yang di hasilkannya akan sanggup mengunguli CPU Octa Core dari vendor lain. Untuk meningkatkan peforma Samsung Galaxy K Zoom, sudah tersedia pula GPU Mali-T624 yang di padukan dengan Ram berkapasitas 2 GB. Untuk meningkatkan kenyaman anda, sudah tersedia pula layar berukuran 4.8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tak hanya sekedar layar beresolusi HD, di dalamnya juga tersedia teknologi Super AMOLED dan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. 

Samsung Galaxy K Zoom memang sangat cocok menggantikan kamera digital ataupun kamera Prosumer yang anda miliki, dengan dimensi berukuran 137.5 x 70.8 x 16.6 mm, ponsel ini akan sangat nyaman digunakan kemanapun anda pergi, apalagi beratnya sangat ringan hanya 200 g. Namun saran kami saat anda berpergian, bawalah Power Bank karena baterai ponsel ini hanya berkapasitas  2430 mAh, dan hanya mampu bertahan selama 1 hari. (Stf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar