Selasa, 26 Januari 2016

Glasslock Jadi Wadah Penyimpan Terbaik Selama 4 Tahun Berturut-Turut

http://www.businesskorea.co.kr/sites/default/files/styles/large/public/field/image/glasslock.jpg?itok=XcUFEc0x
Wadah penyimpan kaca asal Korea Selatan, GlassLock, terpilih sebagai World-class Goods oleh Menteri Perdagangan, Industri, dan Energi Korea Selatan selama 4 tahun berturut-turut. Raihan ini menjadi rekor tersendiri bari Glasslock.

Untuk terpilih menjadi World-class Goods, raihan penjualan global dalam setahun harus lebih dari 50 juta dolar AS. Kemudian, saham produk tersebut harus berada dalam lima besar, dengan lebih dari 5 persen saham berada di pasar global.

GlassLock yang dikenal sebagai wadah penyimpan kaca anti pecah ini dinilai paling aman dan juga ramah lingkungan karena dibuat dari material soda lime glass yang termasuk ke dalam materi yang bisa didaur ulang.  Selain itu, GlassLock juga bebas bau, odor, dan pewarnaan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2005, GlassLock merupakan produk yang laku keras, terjual 7.200 dalam satu jam di 84 negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Tiongkok. GlassLock menjual lebih dari 150 jenis tipe dan desain wadah penyimpan kaca.


Wadah penyimpan ini juga dikenal berkat desainnya yang modern dan praktis, sehingga juga meraih penghargaan lain untuk desain terbaik seperti Red Dot Design Award dan iF Desaign Award. Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/127/glasslock-jadi-wadah-penyimpan-terbaik-selama-4-tahun-berturut-turut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar