Selasa, 26 Januari 2016

Funika Terapkan Furnitur dengan Green Label

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/funika.jpg
Funika yang merupakan perusahaan berbasis di Singapura ini memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri furnitur.

Yang membuatnya berbeda dari produk furnitur lainnya adalah Funika menawarkan furnitur yang ramah lingkungan serta telah mengikuti aturan Green Production dari Dewan Lingkungan Hidup Singapura (Singapore Environment Council).

Proses produksi dilakukan di Malaysia dengan persediaan pohon karet tua yang melimpah untuk menghasilkan particle board yang tidak berbau, kuat, stabil, dan tahan lama.
Selain itu, Funika juga menggunakan pipa PVC yang bisa didaur-ulang dan rak yang terbuat dari kain non rajut.

Funika juga menawarkan kepraktisan dalam produk furniturnya. Funika telah menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan, yaitu No Tools Technology, yang mana memungkinkan Anda untuk merakit sendiri furnitur ini tanpa bantuan alat apa pun.

Seperti contoh, saat Anda membeli sebua meja komputer multifungsi, Anda mendapatkan buku petunjuk serta cara pemasangan yang mudah tanpa menggunakan alat bantuan.

Selain itu, produk dari Funika juga dikenal memiliki fungsi lebih dari satu. Ada meja komputer yang juga befungsi sebagai rak untuk menyimpan buku.

Produk inovatif ini sudah terkenal di mancanegara, seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Tiongkok.

Selain menggunakan merek Funika, produk ini juga dipasarkan dengan merek Furinno dan Funature. Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/129/funika-terapkan-furnitur-dengan-green-label

Tidak ada komentar:

Posting Komentar