Kamis, 28 Januari 2016

Aplikasi x.ai Mudahkan Anda Atur Jadwal Rapat yang Padat



Aplikasi-aplikasi yang bertujuan memudahkan kita menyelesaikan pekerjaan (to-do) merupakan cara yang populer untuk memastikan bahwa hidup kita yang makin sibuk tetap teratur tetapi aplikasi-aplikasi itu bisa menjadi penyedot waktu Anda yang berharga juga.

Kini ada aplikasi x.ai, yang merupakan sebuah layanan khusus untuk memudahkan orang-orang sibuk dalam menggunakan asisten pribadi AI (Artificial Intelligent) untuk menangani deretan kegiatan yang harus diselesaikan secara efisien.

Banyak orang akan dimudahkan oleh aplikasi x.ai ini karena mereka bisa mengalihkan pekerjaan yang membosankan, yaitu bernegosiasi tentang detil saat seorang kolega meminta bertemu, misalnya. Pengguna cukup membalas pesan asli dengan mengirim CC (Carbon Copy) ke "Amy" (amy@x.ai) untuk memastikan bahwa aktivitas itu akan berfungsi sebagai permintaan untuk dimasukkan ke jadwal. Amy akan mencoba menemukan waktu luang untuk aktivitas pertemuan tersebut. Amy menggunakan informasi dari kalender pengguna untuk menemukan waktu yang kosong dan lokasi yang sesuai dengan permintaan dan membuatkan sebuah email dalam bahasa yang alami sebgai usulan ke kolega bisnis tersebut.

Amy juga memperhitungkan preferensi yang sudha diatur sebelumnya seperti Skype dan Google Hangout dan lokasi-lokasi yang lebih disukai untuk bertemu dan rapat.


x.ai mampu menyusun pertemuan dengan peserta sampai maksimal 5 orang dan akan bekerja baik jika pihak lain juga menggunakan layanan serupa. Sebuah inovasi juga dihadirkan dengan memberikan fitur yang bisa menyesuaikan jadwal rapat dengan jadwal masing-masing peserta. Kalender pribadi dan pekerjaan juga bisa disatukan untuk mengetahui waktu-waktu yang masih memungkinkan untuk diisi pertemuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar