Kamis, 28 Januari 2016

Cangkir Cerdas Ketahui Kebiasaan Minum Anda



Ide-ide segar berdatangan bahkan dari hal-hal yang sederhana sekalipun. Misalnya dalam aktivitas minum kita yang sehari-hari.

Kini Vessyl adalah wadah minum baru yang memiliki layar elektronik yang bisa mendeteksi cairan di dalamnya dan melacak konsumsi minuman si pengguna secara real time.

Gelas dengan kapasitas yang cukup banyak itu memiliki sensor-sensor yang bisa mengidentifikasi cairan yang diwadahinya, entah itu air putih, kopi atau jus oranye dan bahkan beberapa brand dalam sejumlah kasus. Saat wadah minum ini terisi penuh, isinya akan diterakan di sisi cangkir, bersamaan dengan informasi kalori yang membantu peminumnya memperhatikan beratnya.

Dan identifikasi instan, Vessyl bisa terhubung dengan smartphone pemilik untuk melacak konsumsi secara real time dan menciptakan riwayat asupan minum pengguna di semua metrics.

Pengguna bisa mengetahui jika mereka mengkonsumsi terlalu banyak kalori,  minum dengan cukup atau mencatat asupan kafein mereka agar tidak melebihi batas yang disarankan. 

Setiap cangkir Vessyl disertai dengan sebuah cawan bundar yang menggunakan pengecasan nirkabel untuk membuat perangkat tetap hidup.


Ingin menikmati kopi kesukaan di wadah unik ini? Cukup rogoh 99 dollar AS dari kocek Anda untuk memboyongnya ke rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar