Selasa, 26 Januari 2016

Dunlopillo Garap Kasur Nyaman dari Bahan Lateks

http://static.ciputraentrepreneurship.com/thumbs/billy/royal-sovereign.jpg
Sejak diluncurkan pada September 2014, The Dunlopillo Signature Collection yang turut menganut nilai kenyamanan dari brand Dunlopillo yang didirikan dari tahun 1929 mencuri perhatian dunia untuk solusi tidur yang lebih sehat.

Semua kasur Dunlopillo ini dibuat menggunakan bahan lateks natural, yaitu sebuah materi mengagumkan yang berasal dari getah pohon karet yang tumbuh di perkebunan yang dirawat dengan alat-alat anti bakteri, anti alergi, dan anti mikroba.

Stuktur sel terbuka yang unik dari lateks Dunlopillo ini membuat kasur bisa melakukan ventilasi otomatis selama pemakaiannya.

Artinya adalah tiap gelembung udara kecil memberikan sirkulasi udara dan gerakan natural saat digunakan untuk tidur, yang mana membuat kasur menjadi lebih konstan dan menghasilkan temperatur yang nyaman.

Selain itu, elastisitas dan tekanan yang unik mensokong tubuh yang sehat sehingga Anda akan terbangun dengan kondisi yang lebih segar dan tubuh yang sudah direvitalisasi.


Teknologhi Aciptro yang digunakan pada kasur spesial ini juga berperan sebagai pelindung natural dari alergi, debu, dan odor yang membuat kondisinya tetap bersih, segar, dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar