Minggu, 27 Desember 2015

Sledgers, Merek Alas Kaki Premium Dari Perancis

http://metrocebu.com.ph/wp-content/uploads/2014/04/sledger.jpg 
Sledgers merupakan merek alas kaki yang berasal dari Perancis dengan menyasar segmen lelaki mapan yang memiliki selera dan cita rasa tinggi terhadap sebuah produk. Dalam mendesain setiap produknya, Sledgers sangat mengutamakan prinsip inovasi dan kesempurnaan, serta mengedepankan kenyamanan dalam pemakaian. Hal itulah yang membuat Sledgers mampu untuk bertahan di pasar internasional, selain juga kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan tren-tren global.
Kini setelah mampu merajai pasar Eropa, Sledgers memulai ekspansinya secara agresif ke pasar Asia dan Timur Tengah. Sampai sekarang produk-produk Sledgers bisa dibeli di Perancis, Bahrain, Kroasia, Hong Kong, Singapura, Arab Saudi, Iran, Kuwait, Uni Emirat Arab, Indonesia, Dubai, dan Malaysia.

Produk-produk Sledgers dibagi dalam beberapa kategori yakni:
1. Elite, ciri khasnya ditandai dengan ujung runcing dari bahan kayu atau karet.
2. Klasik, ciri khasnya mirip sepatu boat yang bisa digunakan secara nyaman untuk mengemudi dan melewatkan akhir pekan Anda.
3. Kasual, ditandai dengan siluet klasik yang terbukti sangat nyaman karena terbuat karet pilihan.

Sledgers juga dilengkapi dengan teknologi alas kaki yang inovatif, antara lain teknologi
1. Flex dan Move yang akan memberikan kenyamanan luar biasa bagi kaki Anda sehingga memungkinkan Anda bisa sangat leluasa untuk bergerak.
2. Light Extra, yakni teknologi dengan cara memanfaatkan bahan-bahan kulit impor sehingga memungkinkan sepatu Anda sangat ringan namun tetap kuat.
3. Airport Friendly, teknologi ini secara eksklusif diciptakan oleh Sledgers yang berarti sepatu bebas logam. Semua sepatu milik Sledgers tidak hanya ringan namun juga bebas gangguan ketika melewati keamanan bandara.
5. Shockwave Dispersi yakni teknologi yang dirancang untuk untuk mengurangi keausan pada kaki Anda. Teknologi ini juga menerapkan bantalan udara sehingga menyediakan kenyamanan karena kaki Anda akan selalu kering dan nyaman.
6. Removable insole, teknologi ini bertujuan mencegah munculnya jamur dan bakteri pada sepatu Anda.


Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/118/sledgers-merek-alas-kaki-premium-dari-perancis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar