Minggu, 27 Desember 2015

iPad Entertainment Berkelas

Semakin banyak masyarakat di dunia termasuk di Indonesia yang memilih iPad sebagai tablet, gadget, serta smartphones mereka dalam berkomunikasi dan juga meraih informasi terkini dan juga ter-update.

Kehadiran iPad lebih ditujukan kepada sisi entertainment atau hiburan, jika hanya membutuhkan sebuah gadget untuk bermain game, mendengarkan musik, nonton film, facebookan, ngetweet di twitter, internetan, streaming video youtube dll maka iPad bisa memenuhi itu semua.

Untuk internetan, akses twitter, facebook sampai youtube video di iPad pun sangat nyaman, apalagi jika didukung koneksi yang super cepat, maka internetan di iPad akan membuat kita ketagihan. Selain itu, di iPad juga kita bisa cek email, kirim email ataupun backup data ke Cloud Computing seperti ke iCloud atau DropBox.

iPad tidak bisa mengganti peranan dan fungsi laptop secara keseluruhan, iPad hadir sebagai pelengkap dari Laptop. Bila hanya membutuhkan sebuah gadget untuk sekedar memenuhi kebutuhan entertainment atau hiburan maka iPad bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar