Minggu, 27 Desember 2015

Sehat dan Cantik Berkat Body Lotion

http://www.svvfx.com/wp-content/uploads/2014/06/kulit-sehat.jpg 
Body lotion memiliki peranan penting dalam perawatan kulit sehari-hari. Tidak heran bila body lotion menjadi kebutuhan wanita sebelum beraktivitas. Berikut lima body lotion terbaik selama 2012:

1. Vaseline Body Lotion: varian Vaseline yang berfungsi untuk melembabkan kulit kering dan kusam yaitu Vaseline Aloe Fresh, Nourishing, dan Vaseline Cocoa Glow.

2. Nivea Body Lotion: sejak 1911, Nivea sudah dipasarkan dilebih dari 200 negara dan dipakai oleh jutaan keluarga di dunia. Nivea Intensive Body Lotion merupakan produk andalan untuk melembabkan kulit kering yang bahkan cenderung sangat kering dan membuatnya tampak bercahaya.

3. Natur-E Nourishing Hand & Body Lotion: Natur-E Nourishing Hand & Body Lotion. Produk buatan dalam negeri ini sebelumnya sudah terkenal dengan suplemen vitamin E dan harganya murah hanya 20 ribu.

4. The Body Shop Body Lotion: merk yang berasal dari Inggris ini tidak ketinggalan juga mengeluarkan berbagai macam jenis body lotion yag difungsikan untuk melembabkan kulit kering dan kusam. Sebagai contoh produk yang terkenal dipasaran yaitu New Shea Wip Body Lotion, New Cocoa Butter Body Lotion, Choco Duluxe dan masih banyak lagi.

5. Jergens Body Lotion: body lotion merk Australia ini sudah bisa dibeli di Watsons dan Guardians. Dengan harga sekitar Rp 130 ribuan yang ‘worth every pennies’, membuat para pemakainya merasa puas dan setia untuk terus menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar