Minggu, 27 Desember 2015

Perabot Yang Multifungsi

http://s.blanja.com/picspace/768/100096/1000.1000_40ebc202dcb7460083de805453c5b6ce.jpg 
Lemari merupakan salah satu perabot rumah yang biasanya dibuat dari bahan dasar kayu dan lemari merupakan satu barang yang memiliki banyak kegunaan. Hal ini terlihat dari adanya sebutan lemari pakaian, lemari hias, lemari/ rak buku, lemari/ rak sepatu, dan lemari /rak piring atau gelas. Dengan sebutan sebanyak itu, menunjukkan bahwa lemari adalah perabot yang benar-benar multifungsi.
Selain berdasarkan fungsi dan bahan dasar, lemari pun beragam bentuknya sesuai fungsi masing-masing. Ada bentuk lemari tiga pintu, dua pintu, satu pintu, bahkan tidak berpintu. Ada pula lemari yang pintunya dilapisi kaca untuk menghalau debu yang masuk sekaligus sebagai cermin pada lemari hias dan lemari yang dibuat dari kain yang fungsinya serbaguna. Ukurannya pun bervariasi, mulai lemari yang tinggi dan besar, berukuran sedang, dan berukuran kecil.

Funika 22137 GY merupaka lemari kain yang berguna sebagai penyimpanan baju atau pakaian Anda. Bentuknya yang unik akan membuat ruangan terlihat rapi. Terdapat tutup yang bisa digulung untuk memudahkan Anda ingin mengambil pakaian Anda. Cocok digunakan untuk ruangan yang tidak terlalu luas. Terdapat tutup kain yang berguna untuk menghindari baju anda dari air dan debu. Kain ini terbuat dari pilihan kain terbaik dan tahan terhadap air.

Di desain unik dan terinspirasi dari desain Jepang. Lemari ini dapat digunakan untuk tempat menyimpan koleksi baju. Lemari ini  disediakan pula penutup kain yang berguna untuk melindungi baju dari air atau debu. Funika 22137 GY merupakan top Brand yang sangat direkomendasikan oleh konsumen di Jepang dan mendapatkan 5 dari 5 bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar