Minggu, 27 Desember 2015

Rak Simpan Unik

http://id-live-03.slatic.net/p/funika-rak-kain-serbaguna-13162yl-set-of-5-kuning-7772-161764-1-product.jpg 
Sebagai jenis bahan berupa potongan-potongan komponen yang membentuk jaringan memanjang yang utuh, serat yang paling sering dijumpai adalah serat pada kain. Material ini sangat penting dalam ilmu Biologi baik hewan maupun tumbuhan sebagai pengikat dalam tubuh. Manusia menggunakan serat dalam banyak hal: untuk membuat tali, kain, atau kertas.

Serat dapat digolongkan menjadi dua jenis yaitu serat alami dan serat sintetis (serat buatan manusia). Serat sintetis dapat diproduksi secara murah dalam jumlah yang besar. Namun, serat alami memiliki berbagai kelebihan khususnya dalam hal kenyamanan. Bagaimana dengan rak yang dibuat dengan bahan baku serat?

Rak digunakan untuk menyimpan perlengkapan kebutuhan Anda. Bentuknya yang unik berbentuk polkadot dan warnanya yang menarik terinspirasi dari desain Jepang. Rak simpan ini terbuat dari serat kain pilihan yang diolah dengan kualitas terbaik dalam menciptakan rak penyimpanan yang awet dan tahan lama. Rak ini dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan makanan ringan, mainan, saputangan, pakaian dalam, atau jenis perlengkapan kebutuhan pribadi Anda.

Dalam satu buah rak kain persembahan Funika ini Anda dapat menampung berbagai barang sekaligus. Ketika ditempatkan di dalam lemari pakaian, gunakan sebagai tempat penyimpanan pakaian dalam. Ketika diletakkan di dapur, gunakan sebagai tempat bumbu. Desainnya yang unik membuat rak kain cocok digunakan untuk menyimpan apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar