Minggu, 27 Desember 2015

Jaket Dengan Kualitas Terbaik

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3xCBFjI-brkriOG_qco0kDk2mVohIlt2zLjapyvSi9MDfan4VVoUXnBX7GQq9zZZ1Dmg_T6xG32pZDYSh7EJpr6vz2kwnisSXzZX_LhnOnWivDQzyQBeXeE0WoHM80TZ7-3xeWeup5j0F/s1600/jaket+TNF+1.jpg 
Jaket biasanya digunakan seseorang untuk melindungi diri dari panas ataupun dingin. Ada beberapa bahan jaket yang digunakan oleh beberapa merk terkenal. Berbeda dari kemeja atau blus yang dibuat dari kain tipis, jaket dibuat dari kain tebal dan sering diberi kain pelapis dan bahan penghangat di bagian dalam seperti bulu-bulu harus burung atau bulu angsa.

Tidak seperti kemeja atau blus, jaket tidak dipakai untuk langsung bersentuhan dengan kulit. Oleh karena itu, jaket tidak perlu sering dicuci. Sebagian besar jaket juga dibuat dari bahan yang tidak dapat dicuci.

Berikut beberapa daftar nama-nama merk jaket terkenal di dunia kualitas terbaik, diantaranya adalah:
1. Adidas: bahan Adidas merupakan bahan yang sering digunakan untuk jaket/pakaian sport agar terlihat sporty, bahan adidas adalah bahan jersey namun bahan Adidas terlihat agak kurang mengkilat.
2. Diadora: bahannya agak terlihat mengkilat dan agak lebih tebal dibandingkan dengan bahan-bahan lain yang sering digunakan untuk jaket sport.
3. Jeans: bahan jeans lebih bagus dibuat jaket. Teksturnya yang cukup tebal dan berat dapat digunakan untuk bahan jaket dengan berbagai macam model yang bisa dibuat mengikuti trend gaya sehingga tidak bosan memakainya.
4. Corduroy: bahan jaket yang bersifat halus dan tekstur yang bergaris-garis, bahan corduroy memiliki beragam pilihan variasi warna.
5. Kulit: jaket kulit merupakan bahan jaket yang mahal, biasanya terbuat dari kulit domba dan sapi. Bahan ini  tidak perlu dicuci cukup diusap dengan kain lembap untuk membersihkan dari kotoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar