Minggu, 27 Desember 2015

Inovasi Glasslock Gunakan Kaca untuk Wadah Penyimpan Makanan

http://static.sg.groupon-content.net/03/05/1377164610503.jpg 
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, biasanya akan banyak sajian-sajian yang dihidangkan, namun tidak semuanya bisa habis dalam saat itu juga.
Sehingga sangat dibutuhkan keberadaan wadah penyimpanan makanan untuk memastikan kalau sajian yang Anda buat tidak terbuang dengan percuma.
Untuk pemilihan wadah penyimpanan makanan ini, bisa dibilang Anda cukup bawel karena menginginkan wadah yang tahan lama, tetapi juga aman saat digunakan dalam mesin pencuci dan microwave, mudah disusun, serta tampil dalam bentuk yang cantik.

Selain itu, faktor penting pada wadah penyimpanan makanan yang baik adalah memiliki kemampuan kedap udara dan kedap air sehingga makanan tidak cepat basi.
Wadah penyimpanan makanan dari Glasslock memenuhi semua kriteria di atas.
Saat wadah penyimpanan makanan lain masih menggunakan plastik sebagai material utamanya, Glasslock menggunakan material kaca sebagai bahan utamanya. Kaca tersebut diproses dengan teknologi tempered dari bahan pasir swarsa sehingga membuatnya 3 kali lebih kuat dibandingkan kaca biasa.

Itulah yang membuat wadah penyimpanan Glasslock tidak pecah walau jatuh dari ketinggian 1,5 meter.
Materi kaca juga membuat Glasslock jauh lebih fungsional dan juga jauh lebih cantik. Selain tidak mengandung BPA dan bahan kimia lainnya, Glasslock tahan terhadap tanas dan tidak berbau.
Glasslock juga dilengkapi dengan sistem Air Tight sehingga makanan tetap terjaga karena kedap dari udara dan air.
Inovasi pada penggunaan materia kaca transparan membuat Anda tahu apa saja yang menjadi isi dalam wadah penyimpanan tadi tanpa perlu menerka-nerka atau membuka tutupnya terlebih dulu seperti yang terjadi pada wadah penyimpan plastik. Selengkapnya: http://www.imart89.com/blog/read/121/inovasi-glasslock-gunakan-kaca-untuk-wadah-penyimpan-makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar