Senin, 28 September 2015

Helm Khusus Atasi Kebotakan




Sebagian orang mungkin mengalami masalah pada pertumbuhan rambut di bagian kepala. Kerontokan rambut yang dapat berujung dengan kebotakan menjadi momok bagi sebagian orang. Kerontokan ini tentunya tak memandang pria maupun wanita dan dapat menyerang segala usia. Beberapa cara pun ditempuh mulai dari pemakaian shampoo khusus, vitamin rambut, masker rambut bahkan obat penyubur rambut . Seiring perkembangan teknologi, metode yang diciptakan semakin canggih. 

Tahukah anda bahwa kebotakan dapat diatasi hanya dengan menggunakan sejenis helm khusus? Helm anti kebotakan dilengkapi laser ini pastinya cocok jika anda ingin mempertahankan rambut lebat supaya tidak kian menipis seiring pertambahan usia. Penemu helm anti botak adalah seorang ahli bedah bersertifikat laser, Raymond J. Lanzafame, MD, FACS. Lanzafame menamai ciptaan berteknologi Low Level Light Therapy (LLLT) ini iGrow helmet . Hasil percobaan klinis Lanzafame dipublikasikan dalam jurnal Lasers in Surgery and Medicine. Produksi helm ini juga dibantu sebuah perusahaan dari California. 

Cara kerjanya pun cukup sederhana, Anda cukup memakai helm anti kebotakan di kepala sekitar 20-25 menit. Gunakan dua kali dalam seminggu. Meskipun berteknologi canggih, hasilnya tidak bisa didapatkan secara instan. Seperti dikutip dari Daily Mail, rata-rata orang yang menggunakan iGrow kebotakan rambutnya akan berkurang setelah enam hingga delapan minggu pemakaian. Hasil yang optimal bisa terlihat setelah sembilan bulan karena helm ini mampu menciptakan rangsangan untuk memacu metabolisme sel. (Stf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar