Senin, 28 September 2015

Apapun Dibuat Greentea


 

Bagi kamu pecinta greentea. Kali ini kita akan membahas apa saja yang bisa kita konsumsi dengan bahan baku greentea. Secara tidak sadar trend greentea sedang booming sekali di tengah pecinta kuliner. Hampir di seluruh kafe pasti menjual makanan atau minuman yang berbau greentea. Tapi nggak ada yang salah sih dengan fenomena greentea ini, toh rasanya juga memang enak dipadukan dengan segala makanan dan minuman. 

Donut Greentea.
Kue berbentuk bulat dan tengahnya bolong ini sangat digemari oleh masyarakat. Jika kita terbiasa makan donut dengan rasa coklat meses, almond, oreo, hadir juga donat yang dikasih topping matcha yang lumer, kebayang nggak sih ini pasti enak banget! 

Mochi Ice Cream
Makan ice cream rasa greentea mungkin sudah biasa, bagaimana jika kita makan ice cream dibungkus dengan balutan mochi. Rasanya pasti meledak di mulut ! tidak hanya greentea saja tapi ada juga mocha ice cream rasa coklat, vanilla, strawberry, oreo, dan choco cips. 

Puding Greentea
Setelah makanan besar sudah kita santap, ada baiknya kita mencicipi dessert. Kali ini dessert yang disediakan adalah puding greentea. Puding rasa green tea yang disajikan dalam keadaan dingin enak banget nih buat ngemil-ngemil cantik bareng sahabat.  

Kue Cubit Greentea
Siapa yang tidak tahu kue cubit setengah matang atau kue cubit biasa dengan taburan meses ? Jajanan sewaktu kita masih duduk di sekolah dasar ini kembali booming saat kue cubit masuk ke beberapa restoran yang bermerek di Jakarta. Dari segi harga jauh dibandingkan yang dijual di jalanan. Kue cubit dimodifikasi ulang menjadi kue cubit greentea. 

Hot / Ice Greentea
Kalo minuman ini sudah tidak usah diragukan lagi kenikmatannya. Mungkin pencetus greentea diawali dengan adanya minuman. Rata-rata hampir semua kafe menjual minuman ini.
Jadi bagi Anda yang punya ide kreatif dalam mengolah Greentea untuk dijadikan bahan baku sebuah makanan dan minuman, coba dibuat semenarik mungkin yah ! siapa tau bisa menjadi peluang usaha Anda di kemudian hari. (dr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar